Everything, maybe I know hpt 20+5

Ya.. Pertama2 mungkin sebuah perbedaan itu menjadi dasar suatu hubungan dapat berjalan atau berakhir.
Dapat berjalan mungkin perbedaan itu dapat menyatukan, atau dapat berakhir karena perbedaan itu memisahkan.



Awalnya ingin pisah baik2, ok jalani.
Tapi kok baru selang semingguan malah gini ya,
Ada sesuatu yg dipaksakan, dan aku mau gk mau mengikuti, ok aku ikuti.
Aku tau
Aku beranalisis
Bukan gitu caranya
Iya kmu mau move on monggo
Tapi kok cara kmu malah gk baik2 gini, aku pernah ngalamin ini, ada cara baik2nya kok.
Karena ini kyk roda sepeda atau motor kalo yg satu mengayuh satunya ngerem mana mau jadi.
Dan apa yg kmu pikirkan tentang keluarga aku gk betul kn?
Sekali lagi nyoba buat ngajak niat baik tapi kok malah di sia2kan dan gk dihargai, aku terima.
Niat baik kmu apa?
Apa kmu bikin sakit hati, sia2in seseorang, dan gk menghargai seseorang itu niat baik kmu?
Yasudahlah aku terima.
Kmu bilang kasih waktu sendiri? Apa kmu pernah minta? Dan kmu bilang setelah menyendiri trs ngubungin aku? Nggak kn.
Udh bener2 gk ada harga dirinya kyknya, minta2 kyk ngemis2 gitu pdhl buat yg direncanain di awal yaitu pisah baik2.
Dan terus aja baru pembahasan gk ada jawaban lagi, terus mau kapan selesainya?
Hubungan kita udah selesai, ok tau, tapi apa harus jadi gk baik2?
Beberapa cara itu gk suka dan gk bener malah ngebuat makin dingin dan kesal satu sama lain.
Ya.. Semua rencana kmu mungkin udh ketebak, dan kmu lebih percaya kata orang2 ketimbang kita, aku mungkin gk minta kita balikan, hanya minta agar msh tetap ada hubungan baik.
Kalo kmu bilang yaudah selamat bermain dengan pikiran aku sendiri, sorry ini bukan pikiran ya tapi kenyataannya ya.
Terus kmu malah ngebuat semuanya gini. Kmu punya cara ok aku ikuti dan aku hargai, tapi apa hasilnya? Dan aku punya cara knp gk mau pdhl hasilnya baik, atau seenggaknya bicarakan lah.
Tapi apa, bicarakan langsung aja gk mau, lewat komunikasi hp jg gk mau
Sekali lagi yaudah aku terima.
Ada gk kmu sekali aja mikirin kita atau aku? Yg apa yg reisgn? Makanya kmu blm ngerti blm paham kn?
Ngerti gk, knp gk boleh resign? Klo resign mungkin di perusahaan baru kmu nanti paling cepet baru dpt gaji 2 bulan setelahnya, trs buat kmu bayar cicilan dan kuliah gmn? Sempet mikir sampe sana gk?  Aku aja msh selalu mikirin kmu dan mikirin kita, kmu? Justru sibuk cari pengganti baru yg dibalut dengan bilang lagi mau sendiri hhe
Dan mungkin skrng kmu udh dekat sama orang lain, gk tau dekatnya dari kapan ya moga aja bukan pas waktu crusialnya mau pisah, tapi sepertinya memang bukan. dan lagi2 yaudah aku terima.
Pertanyaannya apa msh ada pisah baik2 itu? Aku mau, kmu?
Kalo memang gk, yasudah monggo.
Semoga kmu msh tetap bisa tertawa dan bahagia..




Wafi.Kakao_20

0 komentar:

Posting Komentar