Postingan Pertama di 20.20 Aseeek *hanya pada hari Selasa

Bismillah. Hmm.. jadi gitu ya, cerita 2019 itu cuma satu tulisan aja ya tentang yang dulu pernah ketemu dengan orang yang salah, ya gk salah juga sebetulnya namanya pertemuan pasti ada hikmahnya..
Tapi kali ini bukan membahas itu, kali ini membahas yang bahagia-bahagia aja wehehe



Jadi Alhamdulillahnya kemarin di Hari Minggu tanggal cantik 0202-2020 ada sebuah acara yang sakral, ya.. syukur Alhamdulillahnya yang selama ini dinanti-nantikan akhirnya setengahnya tercapai, janji ikatan yang melingkari cincin disematkan di hari itu.
Ya. Pertunangan.. Akhirnya momen yang udah ditunggu lama itu dan tanggal yang sudah dipikirkan sejak lalu-lalu ingin jadi momen yang baik tercapai juga.
Siang itu tepat 02-02-2020 akhirnya seseorang yang semoga saja beruntung hehe DHP iya dia menjadi tunangan, pasangan, dan keseriusan saat ini.
Siapa dia? iya dia.. dia itu yang dulu pernah memulai bersama dari 29 April 2012 sampai 29 Januari 2013, dia yang tiba-tiba datang kembali ke kehidupan ini serta meyambung kemudian memutus kembali, dan dia yang saat ini menjadi orang terdekat dan penyemangat sehari-hari.
Duh. andai saja kamu tau betapa aku sebegitunya ke kamu hehe,
Mungkin akan banyak cerita nantinya dan mungkin tidak akan tertulis semua disini, tapi apapun itu semoga merupakan cerita yang baik, untuk kamu yang sudah melingkari janji itu, mohon dukungannya ya, sampai menikah nanti dan selanjutnya dapat hidup berdua dengan tenang, terimakasih dari sini sebagai start awal pengganti maaf dalam memulai sesuatu yang dapat dilewati bersama. DHP ku.




Wafi.Kakao_20

0 komentar:

Posting Komentar