Oui, pour la dernière fois sans doute



However.. memang sudah lewat, mau bagaimanapun waktu nggak bisa diputar kembali, maka dari itu kaca spion mobil lebih kecil dari kaca depan mobil, karena jauh lebih besar lebih baik untuk melihat kedepan daripada terus melihat kebelakang.
Tapi, disetiap sesuatu terkadang ada tapi, bahkan selalu ada tapi. Ya.. tapi kalo mau diingat sesekali nggak apalah.. mungkin memang menjadi suatu memori atau sebuah kenangan, karena memang pikiran orang berbeda2, maka dari itu wajar kalo seseorang teringat sesuatu.
Diputar, kembali diputar, kalo seandainya bisa kembali kemasa dimana kita bisa memperbaiki sesuatu disebelumnya mungkin enak ya, tadinya buruk mungkin bisa menjadi baik, tadinya gagal mungkin bisa menjadi berhasil, tergantung dari diri yang menginginkan apa. Asik tu kayaknya..


Kalo memang waktu sekiranya bisa diputar kembali, pengen rasanya balik ke satu tahun yang lalu, memperbaiki semua yang kurang baik, membenarkan semua yang jadi nggak benar, dan meluruskan apa yang seharusnya baik diluruskan agar semuanya berjalan baik saat ini.

Kalo dipikir2 kenapa kembali lagi kemasa itu, karena memang dimasa itu tepat satu tahun yang lalu dua merpati dipertemukan mengikat sebuah janji personal dan dalam masa yang indah, jadi kalo mungkin diulang sebisa mungkin mau memperbaiki keadaan, meredam amarah, lebih pengertian, nggak mudah kesel satu sama lain, koreksi diri dan sebagainya, ditambah lagi selain itu, berarti masih bisa milih matakuliah yang tepat yang bisa bersama2, membenarkan sesuatu yang nggak benar yang membuat sedikit berantem sama temen satu team, meluruskan pembimbing agar tepat dalam lulus, dan mungkin sekarang ini seseorang yang sudah berpisah bisa tidak berpisah. Dan semuanya tidak menjadi seperti sekarang ini, menyalahkan takdir ? salah.. nggak ada takdir itu dipersalahkan, mungkin memang diri sendiri lah yang salah, maaf buat semuanya, maafkan diri ini yang salah, maafkan kelakuan atau tindakan ini, kalo mungkin bisa diputar dan diperbaiki, mau lah pastinya untuk memperbaiki semuanya. Tapi.. sekali lagi selalu ada tapi, nggak akan mungkin waktu bisa diputar kembali, jadi inget quotes seseorang yang kalo nggak salah bilang, sesuatu yang sudah hilang, tidak akan bisa kembali lagi, tapi.. sekali lagi ada tapi, kalo memang sesuatu itu memang miliknya dan ditakdirkan miliknya pasti akan kembali. Berharap mungkin semua kembali dengan cepat, semoga aja.
Mungkin ya, buat apa mikirin orang yang belum tentu mikirin kita, nggak guna. Buat apa berharap sama orang yang nggak mengharapkan kita, nggak guna. Buat apa menginginkan sesuatu kalo sesuatu itu membenci kita, nggak guna. Nggak guna, nggak jelas, nggak makna. Dan apa seseorang itu masih ingat hari ini itu ialah hari apa? dari kemarin mungkin itu selalu yang terbayang, kalau saja memang masih, atau tidak terpisah, mungkin hari ini jadi hari yang sangat spesial, plan pertama bisa sukses sekitar 97.58% dari ucapan, kue, hingga perayaan dan menyanyikan lagu buat seseorang di hari ini. Apalah sekarang, semua itu udah nggak bisa dilakukan, waktu tidak berubah, tidak bisa diputar, dan selalu bertambah. Tapi.. dan lagi ada tapi, kalo itu memang jalannya, pasti itu semua akan kembali kejalan yang baik. Entah benar2 kembali atau digantikan kembali, tergantung dari sesuatu nanti.. Ok, untuk yang terakhir kali ini, Oui, pour la dernière fois sans doute

wafi.kakao_20

0 komentar:

Posting Komentar