Kebenaran yang "mungkin" tertUNDA

Yah.. baru sekali inilah setelah agak lama nggak pake judul Indonesia.
dan mungkin, inilah yang paling blak blakan.. UNDA.. dan memang kepikiran terus.
Karena sebuah info yang baru didapat, dan KENAPA??? kenapa baru dapet hari ini??? hhhh
ok.. semua mungkin gara-gara kejadian kemarin Jum'at sore pada 3.5.13
Yang semua berawal dari nggak sengaja papasan sama kmu, yah.. semua orang kalo liat seseorang yang pernah ada dihatinya dan tiba2 jalan sama orang lain, pasti firasat buruk lah yang datang.
biarpun udah kepisah, aku pribadi mau minta maaf yang sedalam-dalamnya, dan berterima kasih..

Terimakasih karena udah memikirkanku.. terimakasih karena udah menjaga hati.. dan terimakasih karena masih adanya rasa dalam dirimu..
Aku tau.. berdasarkan info itu, kamu kira aku udah nentuin pilihan yang lain, kmu anggap aku sama si "dia" baruku.. bukan.. yang kmu liat itu sebenernya aku sama adik2an ku, dia aku anggap adik, walaupun emang kliatan kayak deket, tapi nggak dia bukan siapa2ku, aku waktu itu cuma pergi nemenin dia ke Gramedia beli novel, gk lebih dari itu, kita berangkat jam 5 sore dan pulang sampai dakol jam 7an lewat. karena emang nggak ada yang istimewa dan niatku cuma nganter beli buku.
Di info itu kamu bilang "biarkan kalo memang dia sudah ada pilihan lain, dan kmu juga malah mau sama orang lain" entahlah.. mungkin masih tingkat analisis kmu yang selalu gitu. hhe
Tapi sekali lagi, makasih karena masih menyimpan rasa itu. dan kmu kayaknya gk pernah tau, kalo aku sebenarnya juga sama..
Jadi inget pas kepisah dulu, kmu usir2 aku tpi aku gk mau, kenapa? aku nggak mau ngeliat kmu sedih
sumpah.. saat itu juga sebenarnya aku sangat sayang sma kmu, cuman apa? susah juga ya mempertahankan kmu, ok.. maaf agak sombong krn tingkat analisisku tinggi, tapi knp semuanya emang betul? temen2ku banyak yg bilang, "udahlah lepasin aja" "dia tu bosen" "kasian lu juga"
Tapi aku sebisa mungkin mempertahankan kmu, sampe pas berantem pun, aku nggak rela mutusin kmu, yah.. tapi malah berbeda dari kmunya. hhe dan pertama kalinya "strategiku" gagal total kayak yang pernah aku bilang diposting2 sebelum ini.
Ibu kmu dulu pernah bilang, katanya sebenarnya kmu juga msh sayang sama aku wktu pas awal2 kepisah, dan analisisku juga bilang gitu, makannya sampe sekarang aku blm bisa buka hatiku buat orang lain, cuma bisa nunggu kmu, yang mau ngabarin aku, sampe aku yang minta ngomong langsung waktu itu, dan sampe sekarang malah nggak ada kabarnya. sampe yang seharusnya ada hari yang sangat bagus 29413 jadi hari yang biasa. entahlah kmu msh inget atau gk, kalo masih ya.. makasih banyak dan Alhamdulillah. maka dari itu selama ini yang aku pikirkan, dan maaf kalo selama ini juga aku "dingin" sama kmu, cuman kmu yang minta sendiri kn itu, pas kita kepisah? dan maaf buat temen2 kmu yg jadi ikut kena dinginnya aku, soalnya lagi bareng sma kmu..hhe
aku udah ngelakuin yang bisa aku lakuin, yah.. mungkin sekarang ini kmu marah, kesel, atau benci yaudahlah.. aku terima, kalo memang aku salah. Sebenarnya aku masih sering mikirin kmu selama ini, liat aja posting2 itu, yang sebelum ini. dan mungkin kalo kamu liat tulisan ini dan kamu anggap ini menjijikan, hina, dan nggak penting, itu semua balik dari kamunya sendiri. semuaya aku buat JUJUR sejujur-jujurnya. Bingung? kmu tau gk sih? sebenernya disini tu msh ada orang yang bener2 tulus sayang sama kmu.. pengen waktu pas terakhir ketempat kmu, aku bentak kmu dan bilang itu. tapi aku gk bisa, aku gk bisa kasar sma orang yg ada dihatiku. akupun juga bingung, kmu nggak seperti "dia2"ku yang terdahulu, entah kenapa aku masih percaya persamaan kupu2 itu sama kmu.
Kalo aku bisa ngomong langsung sama kmu, mungkin udh aku ceritain semuanya. Cuman nggak bisa ya? hhe kmu anggap semuanya ngeribetin, aku nggak ada kesempatan buat itu, hati kmu kayaknya udah ketutup rapat buat aku, padahal dari maaf kmu waktu itu 6.2.13 di sms aku pikir masih ada jalur yang indah buat ini. dan mungkin baru kemarin kmu tutup semuanya, gara2 apa yang kamu liat itu.
Ya.. inilah kebenarannya, mungkin kalo emang nggak percaya, jijik, dan hina buat ini. udah terlalu banyak dosaku kayaknya. Makasih atas maafnya waktu itu, makasih untuk semuanya.. dan ini semua cuma kebenaran yang "mungkin" tertUNDA...  Wass..

wafi.kakao_20

0 komentar:

Posting Komentar