une assez bonne journée hpt 20

hmm..
tanggal 20 ya?
ok2, Alhamdulillah di hari ini semuanya berjalan lumayan lancar.
dan di hari ini, kayaknya mau baik aja dh ke semua orang. hehe
kenapa? ya.. soalnya ada sesuatu yang membahagiakan, selama ini yg blm di acc2 ternyata hari ini di acc.. *masih nyusun ceritanya -___-"
cuman, Alhamdulillah berkat angka keramat sang 20, hehe padahal semuanya bantuan dari yang Maha Kuasa bukan angka keramat. hari ini jadi hari yang lumayan bagus. mantap..
ya.. biarpun ada sesuatu yang agak menghambat kesenangan ini, yaitu sebuah nilai yang jeblok -__-"
cuman ok lah.. bisa dimaklumi sama diri sendiri dan gk terlalu sakit ati, soalnya emang sebelumnya gk ada persiapan, gk belajar, dan agak gk enak pas ngerjain tu soal ckck



Alhasil ya. dapet buruk dh -___-"
cuman, ok.. hpt 20 "hanya pada tanggal 20"
mungkin biasanya diisi sama cerita2, ya.. mungkin kali ini cerita yang agak gk terlalu penting.
cuma cerita tentang Alhamdulillah si lembaran2 itu udah di acc dan tinggal lanjut pretest dan sebagainya dan sebagainya.. semoga semuanya tetap lancar.. Aamiin...
tapi ko pengaruhnya gede ya, hari ini rasanya mau jadi orang yang paling baik sejagat hhe, mungkin lagi seneng kali.. semoga besok masih tetep seneng lah ini.
apalagi di temani si schecter, yang selalu nemenin nge-lagu lovesong atau zeotrope tiap hari hehe

hmm.. emang dasarnya harus baik kesemua orang, walaupun kemarin2 gk tau kenapa ko rasa hati nggak tenang terus, tapi semua berubah dihari ini. gk tau juga besok2 masih gini juga atau gk, semoga aja masih tetep bahagia.. soalnya senang tapi nggak bahagia tu susah juga. hhe
walaupun dari kemarin udah dicoba, hati rasa nggak enak, tapi sebisa mungkin masih senyum kesemua orang, masih ketawa kesetiap orang, masih bercanda2.. yah.. padahal beda 180 dari dalemnya hhe, moga aja pada gk sadar.
lagian ini semua gara2 di beberapa jejaring sosial, ada lah tulisan2 semacam ya... penyematan, pengorbanan, perjajian, atau apalah tentang cinta mereka. kebanyakan cewe lagi yang nulis ckck apalah.. udh mulai gk percaya sama kalimat2 itu tu ck haah.. mana komitmennya? mana janjinya?
kami perlu bukti, bukan janji.. turunkan harga sembako, cabe mulai naik *lhoh ko kesitu? wehehe
yah.. tapi harus tetep ngikutin ni pemikiran yang bilang "boleh benci sama sifatnya, tapi jangan benci sama orangnya" "boleh nggak suka sama tingkahnya, tapi jangan nggak suka sama orangnya" yang penting santai aja.. "ada maaf, dimaafkan, ada salah, mohon dimaafkan" dan itu semua berlaku untuk seluruh perempuan.. dan laki2 lah hhe. untung ni pikiran masih ngebawa yang baik2 hhe Alhamdulillah..

kesimpulannya, mungkin seterus-seterusnya harus tetep jadi orang yang ramah. mau gimana pun, mau apapun, mau kapanpun.. harus jadi ramah!!!

wafi.kakao_20

0 komentar:

Posting Komentar